Tesis

Analisis Karakteristik Kehamilan Terhadap Morbiditas dan Mortalitas Neonatus Pada Kasus Ketuban Pecah Dini Preterm Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo = Analysis of Pregnancy Characteristics Toward Morbidity and Mortality of Neonates on Preterm Premature Rupture of Membrane Cases in Cipto Mangunkusumo Hospital.

Latar Belakang : WHO melaporkan angka persalinan preterm mencapai 15 juta persalinan dan menyumbang kematian neonataus hingga 1 juta kasus. Berbagai faktor yang berhubungan dengan kematian neonatus terkait ketuban pecah dini sudah banyak diteliti, namun hubungannya terhadap kematian neonatus belum konsisten di berbagai literature. Peneliti ingin meneliti hubungan faktor-faktor tersebut di RSCM. Metode : Penelitian ini adalah kohort retrospektif menggunakan rekam medis ibu dan neonatus yang mengalami kasus ketuban pecah dini preterm (

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2018
Pengarang

Gregorius Tanamas - Nama Orang
Ali Sungkar - Nama Orang

No. Panggil
T18480fk
Penerbit
Jakarta : Program Studi Obstetri dan Ginekologi.,
Deskripsi Fisik
xii, 87 hal; ill; 21 x 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
T18480fk
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
T18480fkT18480fkPerpustakaan FKUITersedia
Image of Analisis Karakteristik Kehamilan Terhadap Morbiditas dan Mortalitas Neonatus Pada Kasus Ketuban Pecah Dini Preterm Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo = Analysis of Pregnancy Characteristics Toward Morbidity and Mortality of Neonates on Preterm Premature Rupture of Membrane Cases in Cipto Mangunkusumo Hospital.

Related Collection