Tesis

Faktor Risiko terhadap Insiden Kanker Kolorektal Usia Muda: Meta Analisis = Risk Factor for Incidence of Colorectal Cancer in young population: Meta Analysis.

Latar Belakang: Insiden dan mortalitas pada kasus kanker kolorektal (KKR) usia muda di bawah 50 tahun semakin meningkat. Diperlukan suatu skrining terhadap faktor risiko karena belum adanya indikator yang pasti dalam menunjukkan penderita usia muda berisiko tinggi kanker kolorektal Metode: Dilakukan pencarian penelitian prevalensi KKR pada beberapa studi populasi yang dipublikasikan di Cochrane dan Pubmed pada periode 2006-2017 menggunakan kata kunci PICO: young (P), risk factor (I) colorectal, colon, rectum, cancer (O). Penelitian yang diambil dibatasi berdasarkan artikel penelitian berbahasa Inggris, didapatkan prevalensi KKR, penilaian faktor risiko terhadap kejadian insiden KKR, dan studi yang dilakukan berbasis populasi dengan usia

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2018
Pengarang

Julistian - Nama Orang
Agi Satria - Nama Orang

No. Panggil
T18419fk
Penerbit
Jakarta : Program Studi Ilmu Bedah.,
Deskripsi Fisik
xii, 28 hal; ill; 21 x 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
T18419fk
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
T18419fkT18419fkPerpustakaan FKUITersedia
Image of Faktor Risiko terhadap Insiden Kanker Kolorektal Usia Muda: Meta Analisis = Risk Factor for Incidence of Colorectal Cancer in young population: Meta Analysis.

Related Collection