Skripsi

Koinfeksi Trichomonas vaginalis dengan Herpes Genitalis pada Pekerja Seks Komersial (PSK) di Daerah Indramayu, Jawa Barat = Co-infection of Trichomonas vaginalis and Genital Herpes Among Female Sex Workers in Indramayu, West Java.

Infeksi Trichomonas vaginalis seringkali terjadi pada pekerja seks komersial (PSK), menyebabkan mikrotrauma pada epitel saluran genital perempuan, dan menjadi portal masuk infeksi herpes genitalis; sehingga koinfeksi T. vaginalis dan herpes genitalis dapat terjadi. Penelitian ini merupakan penelitian potong lintang pada 212 PSK yang bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan proporsi infeksi herpes genitalis antara kelompok T. vaginalis positif dengan kelompok T. vaginalis negatif serta mengetahui faktor-faktor yang berhubungan. Analisis uji Chi-square menunjukkan perbedaan proporsi infeksi herpes genitalis yang bermakna (p=0,027

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2016
Pengarang

Dedy Aria Aditia - Nama Orang
Widiastuti - Nama Orang

No. Panggil
S16082FK
Penerbit
Jakarta : Program Pendidikan Dokter Umum S1 Reguler.,
Deskripsi Fisik
xiii, 62 hlm., 21cm x 30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S16082FK
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
S16082FKS16082FKPerpustakaan FKUITersedia
Image of Koinfeksi Trichomonas vaginalis dengan Herpes Genitalis pada Pekerja Seks Komersial (PSK) di Daerah Indramayu, Jawa Barat  = Co-infection of Trichomonas vaginalis and Genital Herpes Among Female Sex Workers in Indramayu, West Java.

Related Collection