Tesis

Pengaruh Konseling Diet Optimasi Asam Lemak Omega-3 pada Status Gizi Anak Usia 12-23 Tahun dengan Kecenderungan Obesitas di Jakarta = Effect of Enhanced Counseling with Optimized Omega-3 Fatty Acids Diet on Nutritional Status among Obese-Prone Children Aged 12-23 Months in Jakarta.

Obesitas di usia dini dapat merugikan kesehatan anak sepanjang hidupnya secara permanen. Dewasa ini, asam lemak omega-3 diperkenalkan sebagai alternatif solusi obesitas. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh dari konseling asam lemak omega-3 selama 10 minggu terhadap pengetahuan, sikap, asupan, dan IMT/U. Penelitian ini membagi acak subjek; grup yang mendapat konseling dengan optimalisasi asam lemak omega-3 disertai rekomendasi menu harian yang spesifik (Grup intervensi, n=18); dan yang mendapat konseling dan menu standar (Grup kontrol, n=20). Hasil menunjukkan tingkat pengetahuan pada grup intervensi meningkat signifikan (p

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2016
Pengarang

Seala Septiani - Nama Orang
Rina Agustina - Nama Orang
Dewi Friska - Nama Orang

No. Panggil
T 16 349 FK
Penerbit
Jakarta : Study Program in Nutrition.,
Deskripsi Fisik
xv, 150 hlm., 21cm x 30cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
T16349FKT16349FKPerpustakaan FKUITersedia
Image of Pengaruh Konseling Diet Optimasi Asam Lemak Omega-3 pada Status Gizi Anak Usia 12-23 Tahun dengan Kecenderungan Obesitas di Jakarta = Effect of Enhanced Counseling with Optimized Omega-3 Fatty Acids Diet on Nutritional Status among Obese-Prone Children Aged 12-23 Months in Jakarta.

Related Collection