Tesis

Pengaruh Koagulopati dengan Keluaran Perawatan Pasien Cedera Kepala Sedang-Berat (Analisis Kasus Kontrol) = The association of coagulopathy with outcome in Patients with moderate-severe traumatic brain injury (a case control analysis).

Latar Belakang: Cedera kepala dikaitkan dengan aktivasi kaskade koagulasi dapat menyebabkan koagulopati. Hal ini berhubungan dengan hasil akhir atau keluaran yang tidak baik pada pasien. Deteksi dini dan evaluasi berkala faktor hemostasis dibutuhkan pada pengelolaan pasien cedera kepala sedang dan berat dalam memperbaiki hasil keluaran perawatan pasien cedera kepala. Tujuan: Diketahuinya angka kejadian prevalensi koagulopati pada pasien cedera kepala sedang berat dan hubungan gangguan hemostasis tersebut dengan hasil keluarannya. Metode Penelitian: Penelitian ini merupakan studi “nested case control”. Studi ini bersarang pada penelitian awal yang berupa studi komparasi potong lintang. Data hemostasis diperiksa pada hari pertama(

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2016
Pengarang

Elisa Harlean - Nama Orang
Andhika Rachman - Nama Orang
Joedo Prihartono - Nama Orang
Diatri Nari Lastri - Nama Orang

No. Panggil
T 16 310 FK
Penerbit
Jakarta : Program Pendidikan Dokter Spesialis Neurologi.,
Deskripsi Fisik
xvii, 68 hlm., 12cm x 31cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
T16310FKT16310FKPerpustakaan FKUITersedia
Image of Pengaruh Koagulopati dengan Keluaran Perawatan Pasien Cedera Kepala Sedang-Berat (Analisis Kasus Kontrol)  = The association of coagulopathy with outcome in Patients with moderate-severe traumatic brain injury (a case control analysis).

Related Collection