Tesis

Hubungan Nilai Agilitas dan Performa Fungsional pada Atlit Sepakbola Junior di DKI Jakarta = Correlation between Agility Score and Functional Perfomance in Junior Soccer Athletes in Jakarta.

Tujuan: Mengukur nilai agilitas menggunakan T-Agility Test, nilai performa fungsional menggunakan Laughborough Soccer Passing Test (LSPT) dan hubungan antar keduanya pada atlit sepakbola Junior di DKI Jakarta. Metode: Desain studi potong lintang analitik. Subyek 65 orang sepakbola junior (usia 13.6±1.2 tahun) dari sekolah sepakbola dilakukan pengukuran nilai agilitas dengan T-Agility Test dan performa fungsional dengan LSPT. Hasil: Nilai rerata agilitas atlit dengan T-Agility Test adalah 10.89±0.47 detik. Nilai rerata performa fungsional dengan LSPT adalah 62.26±10.66 detik. Terdapat hubungan positif bermakna antara nilai agilitas dengan performa fungsional (p

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2016
Pengarang

Regie Santoso - Nama Orang
Tirza Z. Tamin - Nama Orang
Nyoman Murdana - Nama Orang
Dewi Friska - Nama Orang

No. Panggil
T 16 197 FK
Penerbit
Jakarta : Program Studi Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi.,
Deskripsi Fisik
xvii, 64 hlm., 12cm x 31cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
T16197FKT16197FKPerpustakaan FKUITersedia
Image of Hubungan Nilai Agilitas dan Performa Fungsional pada Atlit Sepakbola Junior di DKI Jakarta = Correlation between Agility Score and Functional Perfomance in Junior Soccer Athletes in Jakarta.

Related Collection