Tesis

Profil Kadar Supression of tumorigenicity 2 (ST2) Sebelum dan Sesudah Terapi Pada Sindrom Koroner Akut = Profile of Supression of Tumorigenicity 2 (ST2) Value Before and After Acute Coronary Syndrome Treatment.

Latar Belakang: Perlunya stratifikasi risiko dan evaluasi terapi berkala pada sindrom koroner akut (SKA) terkait mortalitas dan morbiditas di kemudian hari. Petanda biokimia ST2 praktis dan lebih murah, serta tidak dipengaruhi oleh usia, jenis kelamin dan fungsi ginjal. Kadarnya dapat berbeda antar ras, namun belum ada data yang menyajikan profil kadar ST2 awal dan penurunan pasca terapi definitif di Indonesia. Metode: Studi deskriptif longitudinal pada 40 subjek yang diperiksan kadar ST2 secara ELISA saat awal dan setelah terapi definitif. Hasil: Didapatkan proporsi kadar ST2 awal

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2016
Pengarang

Indhira Alimin - Nama Orang
Sally Aman Nasution - Nama Orang
Lukman H. Makmun - Nama Orang
Arif Mansjoer - Nama Orang

No. Panggil
T 16 025 FK
Penerbit
Jakarta : Program Studi Ilmu Penyakit Dalam.,
Deskripsi Fisik
xix, 58 hlm.; 20 x 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
T16025FKT16025FKPerpustakaan FKUITersedia
Image of Profil Kadar Supression of tumorigenicity 2 (ST2) Sebelum dan Sesudah Terapi Pada Sindrom Koroner Akut = Profile of Supression of Tumorigenicity 2 (ST2) Value Before and After Acute Coronary Syndrome Treatment.

Related Collection