Skripsi

Hubungan antara Perilaku Pengendalian Diabetes Melitus dengan Kejadian Tuberkulosis pada Pasien Diabetes Melitus yang berobat di Puskesmas di Wilayah Jakarta = Association between Behavior Control of Diabetes Mellitus with Prevalence of Tuberculosis in Patients with Diabetes Mellitus who Took Treatment at Primary Health Center in Jakarta.

Indonesia merupakan negara berkembang dengan risiko DM dan tuberkulosis yang tinggi. Penelitian cross sectional ini bertujuan untuk mengetahui hubungan perilaku pengendalian DM dengan tuberkulosis. Pengambilan data dilakukan pada 291 pasien DM melalui kuesioner, pemeriksaan sputum BTA dan pemeriksaan radiologi didapatkan sebesar 35,7% pasien DM dengan tuberkulosis. Pada penelitian ini didapatkan bahwa proporsi TB positif pada pasien DM yang telah didiagnosis DM

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2015
Pengarang

Ayu Triyanie - Nama Orang
Indah Suci Widyahening - Nama Orang

No. Panggil
S15252FK
Penerbit
Jakarta : Program Pendidikan Dokter Umum S1 Reguler.,
Deskripsi Fisik
xiii, 57 hlm.; 20 x 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S15252FK
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
S15252FKS15252FKPerpustakaan FKUITersedia
Image of Hubungan antara Perilaku Pengendalian Diabetes Melitus dengan Kejadian Tuberkulosis pada Pasien Diabetes Melitus yang berobat di Puskesmas di Wilayah Jakarta = Association between Behavior Control of Diabetes Mellitus with Prevalence of Tuberculosis in Patients with Diabetes Mellitus who Took Treatment at Primary Health Center in Jakarta.

Related Collection