Skripsi

Skor Apgar dan hubungannya dengan usia kehamilan ibu pada pasien melahirkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tahun 2011 = Apgar score and its relation with gestational age in labor patients at Cipto Mangunkusumo Hospital in 2011.

Skor Apgar digunakan untuk menilai secara cepat kondisi bayi yang baru lahir. Skor Apgar yang rendah berhubungan dengan prognosis yang buruk pada bayi. Salah satu faktor yang dianggap sebagai faktor risiko prognosis buruk pada bayi adalah usia kehamilan. Oleh karena itu, dilakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara usia kehamilan dengan skor Apgar buruk bayi. Desain penelitian ini adalah cross-sectional. Data adalah data sekunder dari rekam medis seluruh pasien melahirkan di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) tahun 2011. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bayi preterm (usia kehamilan

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2015
Pengarang

Nurul Istianah - Nama Orang
Isabella Kurnia Liem - Nama Orang

No. Panggil
S 15 047 FK
Penerbit
Jakarta : Program Pendidikan Dokter Umum S1 Reguler.,
Deskripsi Fisik
xii, 27 hlm.; 20 x 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 15 047 FK
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
S15047FKS 15 047 FKPerpustakaan FKUITersedia
Image of Skor Apgar dan hubungannya dengan usia kehamilan ibu pada pasien melahirkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tahun 2011 = Apgar score and its relation with gestational age in labor patients at Cipto Mangunkusumo Hospital in 2011.

Related Collection