Tesis

Kualitas hidup pasien penyakit Buerger pasca pengobatan dan faktor-faktor yang berhubungan = The Post-Therapy Quality of Life of Patients with Buerger’s Disease and its related factors.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan Indonesia 6 , pada tahun 2010, 43,3% dari seluruh perokok mulai merokok pada rentang usia 14-19 tahun. Fakta ini mengindikasikan peningkatan prevalensi penyakit-penyakit pembuluh darah di masa yang akan datang, termasuk Buerger’s disease (Penyakit Buerger). Sehubungan dengan peningkatan prevalensi tersebut, perlu dilakukan penelitian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas hidup pasien dengan Penyakit Buerger, terutama faktor sosioekonomi dengan tujuan agar pelayanan terhadap pasien dan kepuasan pasien terhadap terapi dapat ditingkatkan. Metode penelitian adalah studi potong lintang. Pada hasil ditemukan hubungan bermakna antara faktor usia dengan indeks gejala pasca tatalaksana (p

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2014
Pengarang

Adiel Amaris Syah - Nama Orang
Aria Kekalih - Nama Orang
Dedy Pratama - Nama Orang

No. Panggil
T14351fk
Penerbit
Jakarta : Program Studi Ilmu Bedah.,
Deskripsi Fisik
x, 22 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
T14351fk
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
T14351fkT14351fkPerpustakaan FKUITersedia
Image of Kualitas hidup pasien penyakit Buerger pasca pengobatan dan faktor-faktor  yang berhubungan = The Post-Therapy Quality of Life of Patients with Buerger’s Disease and its  related factors.

Related Collection