Text

Rekurensi pada karsinoma serviks lokal jantung pasca remodiasi hubungannya dengan keseluruhan waktu terapi dan kepatuhan kemoterapi = Reccurency in cervical carcinoma locally advanced post chemoradiation in correlation with overall treatment time and chemotherapy compliance.

Tujuan : Mengetahui pola rekurensi dan faktor-faktor yang mempengaruhinya pada pasien karsinoma serviks stadium lokal lanjut yang memperoleh kemoradiasi. Metode : Dilakukan penelitian retrospektif deskriptif terhadap 25 pasien kanker serviks stadium IIB-IVA pasca kemoradiasi yang kembali berobat ke Departemen Radioterapi RSUPN-CM mulai tahun 2007 sampai Mei 2012 karena mengalami rekurensi pada pasien kanker serviks lokal lanjut dengan keseluruhan waktu terapi serta hubungannya antara rekurensi dengan kepatuhan kemoterapi. Hasil : Pada kelompok pasien dengan waktu pemberian terapi 8 minggu sebanyak 19 orang (76%) dengan nilai p=0,54. Pada kelompok pasien yang mendapat kemoterapi

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2012
Pengarang

Enrico Napitupulu - Nama Orang
Nana Supriatna - Nama Orang
Joedo Prihartono - Nama Orang

No. Panggil
T12403fk
Penerbit
Jakarta : Program Pendidikan Dokter Spesialis Radioterapi.,
Deskripsi Fisik
x, 42 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
T12403fkT12403fkPerpustakaan FKUITersedia
Image of Rekurensi pada karsinoma serviks lokal jantung pasca remodiasi hubungannya dengan keseluruhan waktu terapi dan kepatuhan kemoterapi = Reccurency in cervical carcinoma locally advanced post chemoradiation in correlation with overall treatment time and chemotherapy compliance.

Related Collection