Text

Proporsi dehisensi kanal fallopii dan protrusi saraf fasialis segmen timpani terhadap oval window tulang temporal normal dengan high-resolution multidetector computed tomography.

TUJUAN: Mengevaluasi variasi normal kanal fallopii segmen timpani dengan high-resolution multidetector computed tomography (HR-MDCT) serta mendapatkan nilai proporsi dehisensi dan protrusi inferior kanal fallopii segmen timpani. METODE: Seratus sampel tulang temporal diperoleh dari rekonstruksi 50 raw data subyek yang sebelumnya dilakukan pemeriksaan CT-kepala dengan menggunakan parameter rekonstruksi slice thickness 0.6 mm, increment 0.3 mm, kernel filter H70s, dan window setting mastoid (WW 4000/WL 600). Sebelumnya, data tersebut harus memenuhi kirteria inklusi dan tidak memenuhi kriteria eksklusi. Dengan menggunakan aplikasi rekonstruksi multiplanar, kanal fallopii segmen timpani dievaluasi ada tidaknya dehisensi dan posisi terhadap oval window yang dibagi menjadi kategori protrusi ≥50% dan

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2013
Pengarang

Elius Tua Butarbutar - Nama Orang
Aries Perdana - Nama Orang
Riyadh Firdaus - Nama Orang

No. Panggil
T13146fk
Penerbit
Jakarta : Program Studi Spesialis Radiologi.,
Deskripsi Fisik
xi, 47 hal., lamp. 2
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
T13146fkT13146fkPerpustakaan FKUITersedia
Image of Proporsi dehisensi kanal fallopii dan protrusi saraf fasialis segmen timpani terhadap oval window tulang temporal normal dengan high-resolution multidetector computed tomography.

Related Collection