Text

Insidens postdural puncture headache dan hubungan faktor-faktor risiko di RSUPNCM periode Maret - April 2013 = Incidence of postdural puncture headache and risk factors in RSUPNCM during March - April 2013.

Latar Belakang: Insidens postdural puncture headache menggunakan jarum spinal ukuran kecil belum pernah diteliti di RSUPNCM. Saat ini di tempat kami jarum spinal yang tersedia yaitu jarum spinal Quincke ukuran 25G, 26G, dan 27G. Metode: Penelitian observasional ini dilakukan secara prospektif untuk mencari insidens postdural puncture headache sampai 72 jam pasca-anestesia spinal. Faktor-faktor risiko yang berhubungan dengan pasien dan prosedur dihubungkan dengan PDPH dan dilakukan analisis regresi linear terhadap faktor-faktor tersebut. Hasil: Insidens postdural puncture headache pasca-anestesia spinal sebesar 6,6%. Kelompok usia

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2013
Pengarang

Muhammad Ardiansyah - Nama Orang
Arif HM Marsaban - Nama Orang
Susilo Chandra - Nama Orang

No. Panggil
T13114fk
Penerbit
Jakarta : .,
Deskripsi Fisik
xii, 41 hal., lamp. 3
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
T13114fkT13114fkPerpustakaan FKUITersedia
Image of Insidens postdural puncture headache dan hubungan faktor-faktor risiko di RSUPNCM periode Maret - April 2013 = Incidence of postdural puncture headache and risk factors in RSUPNCM during March - April 2013.

Related Collection