Text

Faktor-faktor predisposisi amputasi pada kaki diabetik di RSCM = Predisposing factors for amputation in diabetic foot at Cipto Mangunkusumo Hospital.

Pendahuluan Kaki Diabetik merupakan penyebab utama amputasi ekstremitas non traumatik. Pengenalan dan manajemen awal terhadap faktor-faktor predisposisi amputasi dapat mencegah tindakan amputasi. Metode Kami mengumpulkan data klinis dan laboratorium, data komplikasi-komplikasi diabetes, dan data riwayat komorbiditas pada 242 pasien yang dirawat dengan permasalahan kaki diabetik untuk menilai faktor-faktor predisposisi amputasi. Kami membagi pasien-pasien ini menjadi 2 grup (amputasi dan tidak amputasi) dan melakukan anasisis komparatif menggunakan variabel faktor-faktor predisposisi amputasi pada kedua grup. Hasil Dari dua buah grup dibandingkan apakah terdapat hubungan yang signifikan dengan faktorfaktor predisposisi amputasi sebagai variabel independen.Secara analisis univariat didapatkan pada grup amputasi terdapat insidens yang lebih tinggi signifikan (p

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2013
Pengarang

Hendriek Siahaan - Nama Orang
Dedy Pratama - Nama Orang

No. Panggil
T13057fk
Penerbit
Jakarta : Program Studi Ilmu Bedah.,
Deskripsi Fisik
x, 51 hal., lamp. 1
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
T13057fkT13057fkPerpustakaan FKUITersedia
Image of Faktor-faktor predisposisi amputasi pada kaki diabetik di RSCM = Predisposing factors for amputation in diabetic foot at Cipto Mangunkusumo Hospital.

Related Collection