Text

Pengaruh pemberian kreatin monohidrat terhadap massa bebas lemak dan kinerja pada atlet lari jarak pendek laki-laki di Jakarta = The effect of creatine monohydrate on fat free mass and sprint performance on male sprinters in Jakarta.

Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemberian kreatin monohidrat terhadap massa bebas lemak dan kinerja pada atlet lari jarak pendek laki-laki di Jakarta. Penelitian uji klinis pre-post design, membandingkan massa bebas lemak dan kinerja lari jarak pendek sebelum dan sesudah pemberian kreatin monohidrat 3 g selama 28 hari. Sebanyak 17 subjek mengikuti penelitian sampai selesai.Data yang diambil adalah : data demografi, antropometri, data asupan makanan, massa bebas lemak (MBL) dan kinerja lari jarak pendek 1 x 100 m dan 6 x 60 m. Uji statistik yang digunakan adalah uji t berpasangan apabila berdistribusi normal, dan uji statistik Wilcoxon bila berdistribusi tidak normal dengan tingkat kemaknaan P < 0,05. Rerata MBL sebelum dan sesudah meningkat bermakna (P

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2012
Pengarang

Bonny Octarima Ridhanty - Nama Orang
Lanny Lestiani - Nama Orang
Ermita Ibrahim Ilyas - Nama Orang

No. Panggil
T 12001fk
Penerbit
Jakarta : S2 PROGRAM STUDI ILMU GIZI.,
Deskripsi Fisik
xvi, 113 lembar; Il., 30cm; Lamp. 9
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
T12001fkT 12001fkPerpustakaan FKUITersedia
Image of Pengaruh pemberian kreatin monohidrat terhadap massa bebas lemak dan kinerja pada atlet lari jarak pendek laki-laki di Jakarta = The effect of creatine monohydrate on fat free mass  and sprint performance on male sprinters in Jakarta.

Related Collection